GLOBALISASI PUNYA KARAKTERISTIK?

 



Teman-teman kalian tau gak selain menjelaakan tentang pengertian globalisasi kini jagad SMAGO juga akan membahas tentang ciri dari globalisasi.

1.    Batas antarnegara semakin menipis Di dunia ini terdapat lebih dari dua ratus negara. Tiap-tiap negara memiliki wilayah dan batas negara tertentu, dengan adanya globalisasi inii dapat menghilangkan batas wilayah karena kita dapat mudsh untuk mencari informasi dari wilayah atau negara tetangga.

2.    Informasi mudah menyebar Proses globalisasi adalah penyebaran informasi menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan adanta informasi kita dapat lebih mudah menemukan hala hal yang biasanya sulut dijangkau oleh pemirsa, salah satunya adalah pariwisata yang letaknya tersembunyi dan masih nelum banyak orang yang tau.

 3.   Kegiatan perdagangan semakin luas Ciri dari         Globalisasi adalah perdagangan antarnegara yang semakin masif. Tidak lain dan tidak bukan globalisasi sering dihububgkan dengan adanya pasar bebas yang terus menjadi persaingan dari seluruh negara.

https://www.gramedia.com/literasi/ciri-zaman-globalisasi/

Penulis:(Audina Risma 09)

Komentar

Postingan Populer